Blogger Template by Blogcrowds

Character of Kain Warna Warni : KIRANA


Kirana Larasati. Lahir dari orangtua yang normal, seorang adik laki laki, dan lingkungan yang normal juga. Dalam kata lain, hidupnya sangatlah normal. Yang membuat dia sedikit tidak normal hanyalah kecanduannya dengan sebuah tulisan.


Kirana adalah seseorang yang memiliki dunianya sendiri. Dunia Kirana. Dimana di dunia itu, ia dapat tidak ada yang tidak mungkin baginya.

Kirana memiliki hobi menulis dan membaca dimana itu lebih menyerupai kehidupannya di banding hanya hobi belaka. Disamping itu, ia juga sangat doyan untuk bepergian dan menulis sebuah puisi di dalam jurnal nya. Keinginan utamanya adalah untuk dapat menerbitkan kumpulan puisi yang ada di dalam jurnal tersebut.

Bagi Kirana... Danur, Lana, dan Bella mungkin tidak dapat menyaingi persahabatannya dengan buku. Namun, mungkin perjalanan liburan yang akan mereka jalani dalam reuni mereka ini akan mengubah persepsi Kirana untuk selamanya.

Kirana Larasati. Born from normal parents, with younger brother, and normal surroundings as well. But there is something that makes her untypical, her addiction to writings.

Kirana has her own world. Kirana's world. Where in that world, she knows that nothing is impossible for her.

Kirana loves to write and read. Those have been her life, rather than just hobbies. Besides, she likes to travel and writes poem on her journal. Her main obsession is to publish anthology inside the journal.

To Kirana.. Danur, Lana and Bella could not defeat her friendship with books. But maybe the vacation they're about to go would change her perception, forever.

0 comments:

Newer Post Older Post Home