Blogger Template by Blogcrowds

Character of Kain Warna Warni : LANA


Lana Ardelia Putri, putri tunggal dari pasangan pengusaha kaya dan terkenal di Jakarta. Kedua orang tuanya sering pergi keluar negeri untuk urusan bisnis. Di rumah megahnya, ia hanya tinggal bersama dua orang pembantu. Untuk urusan materi, Lana tidak pernah kekurangan. Namun dalam hati Lana, Lana sangat ingin agar orangtuanya ada disampingnya.

Lana memang sosok egois manja. Namun ia bukan orang yang tidak dapat mandiri. Bahkan mungkin ia sangat mandiri. Lana sangat menyukai lomografi. Ia selalu membawa lomonya kemana mana.

Ketiga sahabatnya, Danur, Kirana, dan Bella merupakan sahabat dari Lana sejak SMA. Lana selalu merasa nyaman dan tidak kesepian ketika berada di tengah mereka, terutama Bella. Bella adalah sosok yang paling dekat dengan Lana.

Lana memang sosok seorang "putri" yang sedikit urakan bagi ketiga sahabatnya. Mereka selalu memanjakan Lana dan menyayanginya sebagai seorang adik.

Mereka berempat harus terpisah ketika ia memutuskan untuk kuliah di Italia. Sedangkan Danur dan Kirana berada di Malaysia. Bella memutuskan untuk kuliah di jakarta, sebelum akhirnya ia mendapatkan beasiswa ke Amerika Serikat.

Akhirnya, dikarenakan Bella yang akan ke Amerika Serikat. Mereka berempat memutuskan untuk bertemu lagi di Malaysia. Lana segera pergi ke Malaysia untuk menemui ketiga sahabatnya. Dan pada akhirnya, mereka memutuskan untuk pergi liburan.

0 comments:

Newer Post Older Post Home